UPACARA BENDERA BINA KEDISIPLINAN DAN NASIONALISME - Puspenerbad
·

UPACARA BENDERA BINA KEDISIPLINAN DAN NASIONALISME

UPACARA BENDERA BINA KEDISIPLINAN DAN NASIONALISME

Tangsel- Pusat Penerbangan TNI AD (Puspenerbad) melaksanakan upacara bendera minggu ke empat bulan Agustus 2023 yang dipimpin Kolonel Cpn Candi Eko P. diikuti oleh gabungan Prajurit dan PNS dari Mapuspenerbad dan Balakada Puspenerbad bertempat di lapangan Upacara Mapuspenerbad Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Senin (28/08/2023).

Upacara Bendera dilaksanakan dalam rangka membina kedisiplinan dan jiwa nasionalisme Prajurit dan PNS Puspenerbad untuk semakin meningkat, terbina dan semakin kokoh. Dalam upacara kali ini yang bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) Mayor Chk Tubagus Mohammad. Perwira Upacara (Paup) Letda Cpn Bambang Surono dan pengucap Sapta Marga Serda Ida bagus Purwajaya. serta pembaca doa PNS III/A Fajar. Seluruh peserta upacara melaksanakan rangkaian upacara dengan penuh semangat, disiplin dan berkarakter

Rangkaian upacara terlaksana dengan baik, tertib, lancar dan aman. Seperti biasa selesai melaksanakan upacara bendera dilanjutkan kegiatan latihan Defile di depan Mako Puspenerbad, tampah deretan barisan defile rapi, gagah dan berwibawa. (Pen Puspenerbad).