·

TURNAMEN BOLA VOLLY DANPUSPENERBAD CUP RESMI DITUTUP

Turnamen Bola Volly Danpuspenerbad Cup resmi ditutup oleh Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si, Semua tim telah selesai berlaga sejak dibuka mulai dari hari Senin tanggal 7 Agustus 2023, dengan babak terakhir masuk final antara tim PT. Indopelita Air Service (PT. IAS) melawan Tim Puspenerbad-A. Beberapa happy story yang terjadi di lapangan dan di luar lapangan, Kegiatan berlangsung di lapangan Volly Mapuspenerbad Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Jum’at (11/08/2023)

Turnamen Bola Volly Danpuspenerbad Cup merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Mapuspenerbad. Para Tim yang ikut bertanding terdiri dari 8 (Delapan) tim yaitu dari Polri tim Polisi Udara (Polud), dari TNI AL tim Pangkalan Udara Angkatan Laud (Lanudal), Dari AD Tim Mapuspenerbad A dan B, dari PT Indopelita Air Sevice (PT. IAS) dari Masyarakat Tim Pondok Cabe ilir. Dan Tim Pondok Cabe Udik.

Berapa memori yang terjadi dalam Turnamen Bola Volly Danpuspenerbad Cup itu diantaranya: 1. Pertandingan berlangsung sangat meriah dengan banyaknya supporter dan pendukung yang hadir dari masing-masing tim, berlangsung sportif, bersemangat dan saling melontarkan smash tajam dan keras; 2 . Antara tim yang bertanding terjadi saling suport, terjalin keakraban dan saling menghargai antar satu dengan yang lainnya serta saling menerima dan menghormati tim yang menang maupun yang kalah; 3. Pertandingan disaksikan langsung Danpsupenerbad dan para PJU Puspenerbad termasuk dari pejabat teras pendamping dari masing-masing tim; 4. Semua tim yang ikut bertanding mendapat hadiah langsung dari Danpuspenerbad, termasuk trophy pemenang juara satu, dua dan tiga; 5. Banyak diantara supporter dan para tim memanfaatkan momen itu untuk berpose foto dengan para PJU Puspenerbad termasuk dengan para pilot handal Puspenerbad; 6. Dari tim yang bertanding ada yang meminta kepada Danpuspenerbad agar Turnamen Bola Volly Danpuspenerbad Cup bisa dilaksanakan pada masa yang akan datang lagi; 7. Para tim yang bertanding seperti berlaga melawan saudara sendiri, tidak merasa nervous dan merasa bermain di kandang sendiri. Itu lah happy story yang terjadi pada Turnamen Bola Volly Danpuspenerbad Cup kali ini.


Dalam sambutannya Danpuspenerbad menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan terimakasih kepada para tim yang bertanding, para official, wasit dan panitia, serta supporter yang telah hadir dan mensuport timnya yang bertanding. Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, aman dan sportif serta penuh kegembiraan, baik pemain maupun supporter sampai akhir pertandingan ditutup, semua itu berkat kerjasama dan kerja keras kita semua.
“Kita tidak melihat siapa yang juara, siapa pemenang atau siapa yang kalah dalam Turnamen Danpuspenerbad Cup ini, pada turnamen ini semuanya jadi pemenang, jadi juara. Tujuan kita menyelenggarakan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi, meningkatkan Persaudaraan dan untuk saling mengenal satu sama lain serta memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara komponen anak bangsa. Disamping itu untuk memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI” Ungkapnya
Turnamen Bola Volly Danpuspenerbad Cup berakhir dengan aman, lancar, dan sportif ditandai ucapan penutupan dari Danpuspenerbad dan penyerahan dana pembinaan untuk semua tim serta trophy bagi juara satu Tim Puspenerbad-A, Juara dua Tim PT. IAS dan Juara tiga Tim Kelurahan Pondok Cabe Udik. kemudian di lanjutkan kegiatan foto bersama dan berpose foto bebas. (Pen Puspenerbad).