·

SEMARAK HUT KE-78 KEMERDEKAAN RI, PUSPENERBAD GELAR TURNAMEN BOLA VOLLY DANPUSPENERBAD CUP

 

Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M. Si. Membuka turnamen Bola Volly Danpuspenerbad Cup, yang di ikuti 8 (Delapan) tim dari TNI AD, TNI AL dan Polri sarta Masyarakat Wilayah Pondok Cabe, dilaksanakan di Lapangan Volly Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Selasa (08/08/2023).

Turnamen bola volly Danpuspenerbad Cup dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-78 Kemerdekaan RI dan bertujuan untuk menjalin dan memperkokoh silaturrahami antara keluarga besar Puspenerbad dan para peserta tim yang bertanding yang terdiri dari, 1) Tim Kelurahan Pondok Cabe Ilir. 2) Tim Kelurahan Pondok Cabe Udik. 3) Tim PT. Indo Pelita Air Service. 4) Tim Polisi Udara. 5) Tim Lanud Angkatan Laut. 6) Tim Skadron-21/Sena. 7) Tim Puspenerbad A. dan 8 ) Tim Puspenerbad B.

“Bertanding dengan sportif, jujur dan jaga kekompakan serta persaudaraan antara tim. Menang kalah bukan menjadi tujuan, dan bagi tim yang dari luar Puspenerbad, menang ataupun kalah tetap akan membawa hadiah.” Ucap Danpuspenerbad dalam sambutannya. (Pen Puspenerbad)