·

SELURUH PRAJURIT DAN PNS PUSPENERBAD LAKSANAKAN UPACARA BENDERA AWAL TAHUN 2024

SELURUH PRAJURIT DAN PNS PUSPENERBAD LAKSANAKAN UPACARA BENDERA AWAL TAHUN 2024

Prajurit dan PNS Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Puspenerbad) melaksanakan upacara minggu pertama di awal tahun 2024 di lapangan Upacara Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Kamis (8/1/2024).

Upacara awal tahun 2024 ini di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Puspenerbad dari tingkat Perwira tinggi sampai dengan Tamtama, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A.Yudi Hartono, Sos., M.M., M.Han dan Komandan Upacara (Danup) Kapen Puspenerbad Letnan Kolonel Inf Marahalim Pasaribu sedangkan Perwira Upacara Kaprim Puspenerbad Kapten Cpn Agus Yudiyono.

Dalam amanat Danpuspenerbad Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si. yang dibacakan Wadanpuspenerbad menyampaikan ucapan Selamat Natal bagi yang nerayakannya dan Selamat Tahun baru kepada seluruh Prajurit dan PNS Puspenerbad, serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Puspenerbad atas kinerja sepanjang tahun 2023 silam. Pada kesempatan ini pula Mayjen TNI Toto Nugroho mencanangkan motto Puspenerbad “Tahun 2024 Puspenerbad Bebas Pelanggaran”.

Lebih lanjut Danpuspenerbad menyampaikan bahwa di awal Triwulan Pertama Tahun anggaran 2024 ini, agar para PPK (Pejabat Pembuat komitmen) setelah mendapat Program Kerja dan Anggaran, agar segera membuat perencanaan yang baik dan benar, membuat kalender kegiatan yang di uraikan sampai akhir tahun anggaran kegiatan supaya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan tepat waktu dan tepat sasaran serta dapat dipertanggungjawabkan.

Sebelum mengakhiri amanatnya Mayjen TNI Toto Nugroho menekankan: Pertama, Evaluasi program kerja dan anggaran tahun 2023 agar dijadikan bahan perbaikan di tahun 2024; Kedua, Pelajari dan jabarkan program kerja dan anggaran tahun 2024; Ketiga, Para Komandan Satuan Kerja (Dansatker) supaya meningkatkan pengawasan melekat dan wajib lapor setiap kejadian; Keempat, Moto Puspenerbad agar menjadi komitmen dan tanggungjawab bersama untuk dilaksanakan yaitu Tahun 2024 Puspenerbad Bebas Pelanggaran, dan terakhir Kelima Tinggkatkan keimanan dan ketakwaan dimanapun kita bertugas dan berada. Rangkaian pelaksanaan Upacara bendera awal tahun 2024 berlangsung dengan tertib, aman dan lancar (Pen Puspenerbad).