PUSPENERBAD SANTUNI ANAK YATIM PIATU - Puspenerbad
·

PUSPENERBAD SANTUNI ANAK YATIM PIATU

PUSPENERBAD SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Puspenerbad) melaksanakan santunan dan doa bersama anak-anak yatim piatu, memohon kepada Allah SWT, agar satuan kecabangan Penerbangan TNI AD di berikan keselamatan dan perlindungan baik personel maupun Alutsista yang di awaki. Kegiatan Santunan dan doa bersama anak yatim piatu dilaksanakan secara rutin pada minggu terakhir tiap bulan. Acara berlangsung di Masjid Darul Muttaqin Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Kamis (24/8/2023)

Sebelum dilaksanakan pemberian santunan, terlebih dahulu seluruh prajurit bersama para anak yatim melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin secara terpimpin. Untuk Pembacaan surat yasin bersama-sama sudah menjadi protap dilaksanakan setiap hari Kamis selesai sholat zuhur setiap minggu termasuk pembacaan Asmaul husna pada tiap hari Senin.

Kegiatan Santunan itu dipimpin langsung Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si., dan didampingi Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A. Yudi Hartono, S.Sos., M.M., M.Han., dan Para PJU Puspenerbad.

Dalam sambutannya Danpusenerbad menyampaikan Program kegiatan menyantuni para anak yatim piatu ini sudah berjalan tiga kali, kita berbagi kepada mereka dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki, sebagai wujud rasa Syukur dan terima kasih kita kepada Allah SWT, kita berharap dengan kegiatan ini diberikan keselamatan, keberkahan dan kesehatan lahir dan batin baik untuk pribadi, maupun Satuan Puspenerbad. (Pen Puspenerbad)