·

PUSPENERBAD DAN SKADRON 21/AAY TERIMA SOSIALISASI PELAYANAN PAYROLL TUNKIN DARI PT. BANK MANDIRI

PUSPENERBAD DAN SKADRON 21/AAY TERIMA SOSIALISASI PELAYANAN PAYROLL TUNKIN DARI PT. BANK MANDIRI

Segenap Prajurit dan PNS Puspenerbad serta Skadron 21/AAY menerima Sosialisasi Pelayanan Payroll Tunkin dari PT. Bank Mandiri yang dilaksanakan di Aula Mako Puspenerbad, hadir dalam acara tersebut Danpuspenerbad Mayor Jenderal Toto Nugroho, S.I.P.,M.Si, didampingi Wadanpuspenerbad dan seluruh pejabat utama Puspenerbad serta dari pihak PT.Bank Mandiri yang dihadiri oleh ibu Maranata Delisma Siahaan Selaku Vice Presiden PT.Bank mandiri Area Head Tangerang dan Ibu Nuryati Selaku Branch Manager PT.Bank Mandiri Kantor Cabang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Rabu (17/01/2024)

Dihadapan sekitar 318 orang personel gabungan Prajurit dan PNS Mapuspenerbad serta Skadron 21/AAY. Danpuspenerbad menyampaikan beberapa arahannya bahwa ,Kegiatan Sosialisasi dari PT Bank Mandiri ini dalam rangka tindak lanjut kerjasama TNI AD dengan Bank Pemerintah dalam menyalurkan Gaji dan Tunjangan Kinerja Prajurit dan PNS TNI AD, kerjasama Puspenerbad dengan PT. Bank Mandiri diawali dengan penyaluran Tunjangan kinerja Prajurit dan PNS Puspenerbad yang dilaksanakan mulai bulan Januari 2024.

Kegiatan Sosialisasi sebagai wujud Pelayanan Payroll Tunkin termasuk pembagian buku tabungan dan pembagian kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta Aktivasi Liviin by Mandiri, Kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk selalu bersinergi dimasa yang akan datang, diharapkan akan ada produk-produk dari PT. Bank Mandiri yang dapat dimanfaatkan oleh para Prajurit dan PNS untuk membantu meningkatkan kesejahteraan.( Pen Puspenerbad )