·

Pusat Penerbangan TNI AD melaksanakan santunan anak yatim dan doa bersama anak-anak yatim,

 

 

Pusat Penerbangan TNI AD melaksanakan santunan anak yatim dan doa bersama anak-anak yatim, memohon agar satuan kecabangan penerbangan TNI AD di berikan keselamatan dan perlindungan Allah SWT baik Personel maupun Alutsista yang di awaki. Acara dilaksanakan di Masjid Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Kamis (15/6/2023)

Sebelum dilaksanakan pemberian santunan, terlebih dahulu seluruh prajurit bersama para anak yatim melaksanakan sholat zuhur berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin secara terpimpin. Pembacaan Surat yasin bersama-sama sudah menjadi protap dilaksanakan setiap hari Kamis selesai sholat zuhur.

Dalam sambutannya Danpuspenerbad mengajak seluruh Prajurit dan PNS Puspenerbad untuk berbagi kepada anak-anak yatim, dan semoga dengan menyantuni para anak yatim, kita berharap satuan Puspenerbad, Alutsista dan Prajurit yang sedang bertugas di daerah operasi maupun yang sedang berada di Satuan selalu diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan dalam tugas serta senantiasa dalam perlindungan Allah SWT.

 

 

 

“Siapapun yang mau berbagi, yang ingin beramal sholeh dengan menyisihkan rupiahnya untuk anak-anak yatim disilahkan ikut, para donatur bebas mau menyumbangkan berapun besaran rupiahnya, pengurus masjid Puspenerbad akan menampung dan mengatur dana sumbangan itu. Karena pengurus masih dalam proses pembentukan, kali ini biar Danpuspenerbad yang tanggulangi dananya untuk 50 orang anak yatim, sebagi pembukaan awal sebelum terbentuk pengurusnya.” Ujar Danpuspenerbad

Salah seorang pendamping dari para anak yatim, Bapak ustad Apuy, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danpuspenerbad dan seluruh Parajurit TNI AD Puspenerbad, atas perhatian dan kepeduliannya kepada para anak yatim yang saat ini mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Al-Ibtida dan Yayasan Bina Umat.

Terimakasih banyak Bapak Danpuspenerbad dan Bapak-bapak TNI AD Puspenerbad yang telah memperhatikan dan peduli kepada anak-anak yatim piatu, dengan memberikan santunan ini, doa kami semoga satuan TNI AD Puspenerbad, selalu Berjaya, selamat dalam melaksanakan tugas dan selalu dilindungi Allah SWT, baik Alutsistanya maupun personelnya” Ungkap Pak Ustad Apuy.

Acara berjalan lancan dan aman serta suasana berbahagia dan gembira tanpak pada wajah para anak yatim yang ikut mendapat santunan. (Pen Puspenerbad)