·

Kejuaraan Bulu Tangkis antar instansi dalam Rangka HUT RI ke-78 dikawasan Bandara Pondok Cabe Tangerang resmi di buka.

Kejuaraan Bulu Tangkis antar instansi dalam Rangka HUT RI ke-78 dikawasan Bandara Pondok Cabe Tangerang resmi di buka.

Kejuaraan ini resmi dibuka oleh Pjs SBU Airport Vice President Hardjianto didampingi Wadanpuspenerbad selaku undangan dan pejabat dari perwakilan tim yang mengikuti turnamen., Kamis(31/8/2023) Pagi.

Wakil komandan Pusat Penerbangan TNI angkatan Darat (Wadanpuspenerbad) Brigjen TNI A.Yudi Hartono turut hadir menyaksikan pertandingan turnamen Bulutangkis yang diselenggarakan Pelita Air Service. turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di lingkungan Bandara Pondok Cabe Tangsel.

Turnamen Bulu Tangkis diikuti beberapa Tim yaitu dari tim Polisi Udara (Polud), tim Pangkalan Udara Angkatan Lanud (Lanudal), Tim Mapuspenerbad dan Skadron-21/Sena, dari PT Indopelita Air Sevice (PT. IAS) dari Masyarakat Tim Kelurahan Pondok Cabe Ilir. Dan Tim Kelurahan Pondok Cabe Udik.

Puspenerbad turut mengirimkan atlet Badminton terbaiknya untuk memeriahkan turnamen tersebut.
Pelaksanaan turnamen yang diselenggarakan di Gor Excellent Pondok Cabe tersebut berlangsung meriah dengan datangnya para Suporter tim yang bertanding. Dengan peraturan pertandingan sistem Gugur semakin membawa suasana berlangsung seru dan menegangkan,akan tetapi dengan semangat kebersamaan dan sportifitas membuat para pemain dan suporter dapat menjaga jalannya pertandingan dengan tertib dan aman.

“Terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi demi terselenggaranya acara ini. Kami sangat apresiasi penyelenggaraan Kejuaraan Bulu Tangkis dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini, sebagai upaya merajut kebersamaan antar instansi di lingkungan di Kawasan Bandara pondok cabe,” ujar Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A. Yudi Hartono saat menyampaikan sambutan.
(Pen Puspenerbad).