·

DANPUSPENERBAD SAMBUT KEDATANGAN TIM BPK RI

DANPUSPENERBAD SAMBUT KEDATANGAN TIM BPK RI

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si., menyambut dengan ramah kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dalam rangka Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan TA 2023 U.O TNI AD di Puspenerbad dan jajarannya, bertempat Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Selasa (28/11/2023).

Tim dari BPK RI yang datang pada entry meeting berjumlah 6 (enam) orang yaitu Bapak Arthur Saragi, S.E., Ak., M.Si., CSFA (Pengendali tehnik), Bapak Rudy Arief Budi Hartono, S.E., M.M. (Ketua Tim), Bapak Adianto Nugroho, S.E., M.M. (Anggota), Bapak Sigit Pambudi, S.E., Ak., M.A.P., CA., ACPA (Anggota), Bapak Rama Donantika, S.E., M.A.B. (Anggota) dan Ibu Ella Fitrianasar, S.E. (Anggota). Dan pendamping dari Inspektorat Jenderal TNI AD (Itjenad) yaitu Kapten Inf Razib Febrian.

Danpuspenerbad dalam sambutannya pada entry meeting pemeriksaan TIM BPK RI menyampaikan, selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya di Puspenerbad dan jajarannya, dan Danpuspenerbad berharap semua kegiatan yang telah diagendakan TIM BPK RI dapat berjalan aman, lancar dan selesai tepat waktu serta meberikan nilai positif bagi Puspenerbad, khususnya dalam kelengkapan administrasi laporan pertanggung jawaban keuangan.

Selanjutnya ketua TIM BPK RI Bapak Arthur Saragi menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan Danpuspenerbad Mayjen TNI Toto Nugroho beserta Staf dengan kehadiran TIM BPK RI di Puspenerbad dan memohon dukungan dan kerjasamanya dalam kelancaran pelaksanaan pemeriksaan TIM BPK RI dari para Entitas Puspenerbad dan Jajarannya.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan TIM BPK RI saat ini dilaksanakan di Puspenerbad dan Jajaranya akan berlangsung selama 4 (empat) hari dari tanggal 28 November s.d. tanggal 1 Desember 2023. (Pen Puspenerbad)