·

DANPUSPENERBAD PIMPIN UPACARA 17AN DI MARKAS PUSAT PENERBANGAN TNI AD

 

 

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayor Jenderal TNI Wahyu Dwi Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han) manjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera 17an Bulan Maret 2023 di Mapuspenerbad, Pondokcabe, Tangerang Selatan. Senin (17/3/2023)

Pada Upacara Bendera kali ini yang bertidak sebagai Komandan Upacara (Danup) Letkol Cpn Mohammad Rofii Siswanto, S.I.P., sedangkan pejabat Perwira Upacara (Paup) Kapten Cpn Aswan, A.Md.,S.AP.

Upacara Bendera itu di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Mapuspenerbad, Skadron-21/Sena, Balakada dan Gudang Materill (Gudmat) Puspenerbad.

Danpuspenerbad dalam amanatnya mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Puspenerbad, karena berbagai tugas dapat kita laksanakan dengan baik seperti Post Audit Itpuspenerbad, Rapim TNI, Rapim TNI AD, Istighosah Kubro, acara Wingday Radar 88, kegiatan Post Audit Itjenad, Apel Komandan Satuan dan baru saja kita selesai melaksanakan Rabinniscab Penerbangan TNI Angkatan Darat di Semarang.

“Sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, pada kesempatan ini saya selaku Danpuspenerbad beserta Staf mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah” dimana bulan puasa ini diwajibkan bagi umat Islam dan juga oleh umat-umat terdahulu agar kita selalu bertakwa, yang terpenting esensi dari puasa harus kita dapatkan”. Pungkas Danpuspenerbad.

Pelaksanaan upacara bendera berjalan lacar dan khidmat. (Pen Puspenerbad)