·

Danpuspenerbad Pimpin Sertijab Pamen Golongan IV/Kolonel dan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Puspenerbad

Danpuspenerbad Pimpin Sertijab Pamen Golongan IV/Kolonel dan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Puspenerbad 
Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayor Jenderal TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pamen Gol IV/Kolonel dan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Puspenerbad di Mapuspenerbad, pondok cabe, tangerang selatan, Banten. Senin (03/07/2023)
Adapun pejabat yang serah terima  yaitu Pamen Ahli Bidang Ilpengtek Penerbangan Puspenerbad dari Kolonel Cpl Endang Sutardi yang memasuki masa pensiun kepada Kolonel Cpl Ir. Muhamad Ali pejabat baru di Puspenerbad, Dirbinmat Puspenerbad dari Kolonel Cpl Anjas Asmara, S.E., M.M. yang akan menjabat jadi Dosen di Seskoad kepada Kolonel Cpn Andy Pranoto, M.Sc., dan penyerahan jabatan Dirbinslambangja Puspenerbad  kepada Kolonel Cpn Taufik Asyikin, M.Mgt., Stud,
Setelah acara sertijab dan tradisi penerimaan dan pelepasan dilaksanakan yang ditandai dengan penciuman pataka Puspenerbad Wira Amur, selanjutnya penandatanganan berita acara sertijab dan fakta integritas serta laporan resmi. Dilajutkan acara tambahan pemberian ucapan selamat dan  foto bersama serta acara ramah tamah.
Pada kesempatan itu, Danpuspenerbad menyampaikan sambutan yang intinya, mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat yang pindah satuan dan yang akan pensiun, karena sudah  melaksanakan tugas dengan baik dan tanpa cela sampai dengan akhir masa tugas dan pengabdiannya.
Kemudian tidak lupa juga Danpuspenerbad menyampaikan kepada Pejabat baru beserta istri,  ucapan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru sebagai Pejabat utama Puspenerbad.
“Jadikan jabatan yang di emban sebagai kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan, serta syukuri dan yakini sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Esa”. Tegasnya Mayjen TNI Toto Nugroho.
Turut hadir dalam acara Sertijab, Wadanpuspenerbad, Dircab, Dirum dan para Dirbin, Irutum, irutben, Kasetum, Kapen dan Dandron-21/Sena Puspenerbad serta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad Ny. Wulan Toto Nugroho beserta Wakil Ketua dan Pengurus.
Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Danpuspenerbad kepada Pejabat yang Pensiun dan Pindah dari Puspenerbad. Kegiatan berjalan lancar dan khidmat. (Pen Puspenerbad).