·

DANPUSPENERBAD PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN JENDERAL CALON PUCUK PIMPINAN PUSPENERBAD DAN PEJABAT GOLONGAN IV/KOLONEL.

 

DANPUSPENERBAD PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN JENDERAL CALON PUCUK PIMPINAN PUSPENERBAD DAN PEJABAT GOLONGAN IV/KOLONEL.

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayor Jenderal TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han), memimpin acara serah terima Jabatan Pati dan Pamen Gol. IV/Kolonel yaitu, Jabatan Direktur Umum Puspenerbad dari Brigadir Jenderal TNI Arie Subekti, S.A.P kepada Brigadir Jenderal TNI Anak Agung Ngurah Romy S (Korps Cpn jadi Jenderal) kemudian Jabatan Danpusdikpenerbad Puspenerbad  Diserahkan Kepada Danpuspenerbad, dan Jabatan Dirbinslambangja Puspenerbad Dari Kolonel Cpn Heri Kriswantoro Kepada Kolonel Cpn Mochamad Masrukin, selanjutnya Jabatan Dirbinopslat Puspenerbad Dari Kolonel Cpn Mochamad Masrukin Kepada Kolonel Cpn Zulfirman Caniago, S.I.P. dilaksanakan di Aula Mapuspenerbad Pondokcabe, Tangerang Selatan, Banten. Senin (8/5/2023)

Dalam sambutannya, Danpuspenerbad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi, kepada para Pejabat Lama beserta istri, atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar, kepada TNI AD dan khususnya kepada Puspenerbad, selanjutnya, kepada Pejabat baru beserta istri, beliau juga mengucapkan selamat dan turut berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut, dan segera menyesuaikan dalam jabatan barunya serta berharap dengan jabatan baru ini seperti battery baru agar berbuat lebih baik dari yang sudah baik.

“Khusus kepada Brigadir Jenderal TNI Arie Subekti, S.A.P., dan Kolonel Cpn Heri Kriswantoro, saya mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti. Selamat melanjutkan pengabdian pada bidang yang lain, dan ingat sebagai purnawirawan walaupun kita sudah pensiun, kalau negara memerlukan kita harus siap turun gunung, rambut boleh berwarna, usia boleh menua, jangan gentar tetap Jiwa Raga Merah Putih Indonesian Old Soldier Never Die Jiwa Tentara Yang Tak Pernah Mati, Tetap Semangat”. Pungkas Danpuspenerbad.