·

DANPUSPENERBAD MENDAPAT SURPRISE PADA SAAT APEL KHUSUS DAN ACARA HALAL BI HALAL

 

 

DANPUSPENERBAD MENDAPAT SURPRISE PADA SAAT APEL KHUSUS DAN ACARA HALAL BI HALAL

Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han) memimpin langsung apel khusus dan halal bi halal, setelah kembali cuti libur hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/ 2023 M. Bertindak sebagai Komandan Acara Kasubditperslog Kolonel Inf Slamet Winarto serta Perwira Acara Mayor Cpn Antony. Acara diikuti seluruh Prajurit dan PNS Mapuspenerbad, Balakada dan Gudmat dilaksanakan di Appron Puspenerbad, Pondok Cabe, Tagerang Selatan, Banten. Selasa (2/5/2023).

Dalam Sambutan Danpuspenerbad menyampaikan, acara halal bi halal yang diselenggarakan ini, hendaknya sebagai wahana untuk intropeksi dan evaluasi diri, supaya kita dapat mengetahui apakah Ramadhan membawa perubahan ke arah yang lebih baik atau sebaliknya. Semoga kita semua yang hadir saat ini, untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi, tidak hanya saat Idul Fitri, tetapi juga setiap saat.

“Selaku Komandan Pusat Penerbangan TNI AD dan pribadi, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, dan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel dalam melaksanakan cuti lebaran, dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti dapat memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi kita semua”. Ungkap Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto.

Selesai acara halal bi halal para peserta yang hadir memberikan surprise kepada Danpuspenerbad yang kebetulan pada hari ini (Selasa, tanggal 2 Mei 2023) merupakan hari Ulang tahun ke-58 Danpuspenerbad. Dengan meledakkan petasan dan membentangkan spanduk ”Selamat Ulang tahun”, Danpuspenerbad terlihat kaget dan bercampur haru serta terlihat raut wajahnya yang gembira. Betapa tidak, di saat-saat menjelang purna tugas, para parajuritnya masih peduli dan sayang kepada pimpinannya, dengan mata berkaca-kaca Danpuspenerbad menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang hadir termasuk para ibu-ibu Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad.

”Terima kasih atas kepedulian dan perhatian para Pejabat Utama (PJU) dan para anggota Puspenerbad sekalian, saya tidak menduga kalau ada acara sepesial seperti ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan anggota semua dan semoga Penerbad kedepan semakin berjaya dan sukses selalu serta dalam lindungan Allah SWT, dimanapun berada dan bertugas”. Tegas Danpuspenerbad.

Acara ulang tahun ditandai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Cecep Abdurachman, kemudian pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng oleh Danpuspenerbad didampingi istrinya tercintanya Ny. Eny Dwi Wahyu Winarto yang langsung mendapatkan kue potongan pertama dan potongan kue selanjutnya diberikan kepada Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A. Yudi Hartono, Sos., M. M., M. Han., dilanjutkan pemutaran video ucapan ulang tahun dari para PJU dan Dansatker jajaran Puspenerbad seluruh Indonesia, serta pemutaran video Bakti Wira Amur selama masa menjabat menjadi Danpuspenerbad yang di gelar di VIP Room Mapuspenerbad. Kegiatan berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. (Pen Puspenerbad)