·

DANPUSPENERBAD MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA (KUNKER) DAN MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PERSIT JAJARAN WAY TUBA, LAMPUNG

Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han) di dampingi Ibu Eny Dwi Wahyu Winarto, Ketua Persit KCK Cabang XXV Pg Mabesad beserta rombongan (Wadanpus, Dirum, Dircab beserta Istri) tiba di Lanudad Gatot Soebroto dengan menggunakan 2 Heli Bell 412. Kegiatan diawali dengan penerimaan Danpuspenerbad di Lanudad Gatot Soebroto Kemudian dilanjutkan Foto bersama dan pemberiaan Pengarahan oleh Danpuspenerbad yang bertempat di Shelter Skadron-12/Serbu. Disela-sela kegiatan Ibu Danpus melihat produk UMKM yang dimiliki oleh Persit Cabang Way Tuba. Dan setelah itu Rombongan berkeliling Asrama Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto. Way Tuba ,Lampung. Rabu (10/05/2023)

 

Dalam pengarahannya Danpuspenerbad menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar tidak meninggalkan kewajiban sebagai makhluk Tuhan untuk beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing, kemudian Danpuspenerbad juga mengingatkan “Kita hidup di dunia ini hanya sementara, jadi berbuat baiklah dimanapun bertugas dan berada. “Saya merasa bangga dan terhormat berada ditengah-tengah prajurit hebat dan bertatap muka langsung dengan seluruh prajurit serta Persit Skadron-12/Serbu, silaturahmi ini semoga tertap terjaga dan terjalin sampai seterusnya, walaupun nantinya saya sudah jadi Purna bakti. Tingkatkan selalu kekompakan dan saling mengingatkan untuk kebaikan, dan saya yakin tidak ada seorang prajurit pun yang tidak ingin berbuat baik untuk satuan ini, semuanya ingin yang terbaik” Tegas Danpuspenerbad Pada akhir pengarahannya, Danpuspenrbad tidak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Prajurit Skadron-12/Serbu atas kinerja, dedikasi serta pengorbananan jiwa dan raga yang sudah diberikan kepada NKRI khususnya TNI AD terlebih untuk Puspenerbad tercinta. Acara berjalan lancar dan penuh semangat. (Pen Puspenerbad)