·

DANPUSPENERBAD KUNJUNGI PRAJURIT TERDEPAN PENERBAD DI PAPUA

 

DANPUSPENERBAD KUNJUNGI PRAJURIT TERDEPAN PENERBAD DI PAPUA

Tangsel. Dalam rangka melihat dari dekat prajurit terdepan Penerbad Penugasan Papua di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, Danpuspenerbad Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P.,M.Si, melaksanakan kunjungan kerja ke Satgas Penerbad Papua yangberada di Timika dan Sentani Kab.Jayapura. Dalam kunjungannya, beliau di dampingi oleh Kolonel Cpn Zulfirman Caniago, S.I.P. (Dirbinopslat) dan Kolonel Cpn Andy Pranoto,M. Sc (Dirbinmat), Hari Senin sampai dengan Selasa. (17 -18/07/2023).

Setibanya Danpuspenerbad dan rombongan di Wilayah Timika disambut oleh Dansatgas Penerbad Papua Mayor Cpn Lutfi Dian Pambudi dan anggota Satgas sejumlah 85 orang dengan penuh antusias dan gembira, kunjungan Danpuspenerbad di tengah-tengah prajurit Wira Amur yang sedang melaksanakan tugas operasi di daerah penugasan Papua bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi Prajurit, tugas-tugas dan kesulitan yang dialami serta mendengarkan laporan langsung tentang spot-spot penugasan dari Dansatgasud.

Pada kesempatan tersebut Danpuspenerbad juga melaksanakan kunjungan ke Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, untuk komunikasi langsung tentang pemenuhan kebutuhan prajurit Penerbad BKO ke Kodam XVII/Cenderawasih dan menyempatkan diri ke basecame Satgas Penerbad yang berada di Yonif Raider 751/Vira Jaya Sakti di wilayah Sentani

 

Kabupaten Jayapura. (Pen Puspenerbad)