·

CEK KELENGKAPAN DAN KELAYAKAN KENDARAAN, PUSPENERBAD LAKUKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DINAS DAN PRIBADI

CEK KELENGKAPAN DAN KELAYAKAN KENDARAAN, PUSPENERBAD LAKUKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DINAS DAN PRIBADI

Prajurit dan PNS Puspenerbad pemegang kendaraan dinas maupun pribadi baik kendaraan roda empat maupun roda dua dilaksanakan pemeriksaan oleh Tim Puspenerbad yang di pimpin Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A.Yudi Hartono, Sos., M.M., M.Han di Appron Mapuspenerbad, Pondok cabe, Tangerang Selatan, Banten. Senin (08/01/2024).

Kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor ini digelar setelah pelaksanaan upacara bendera. Brigjen TNI A.Yudi Hartono yang memimpin langsung pemeriksaan kendaraan di bantu Staf Pam Sdirum Puspenerbad dan Personil Provost Mapuspenerbad, dengan sasaran pemeriksaan yaitu kesiapan kondisi kendaraan secara fisik dan kelengkapan surat-surat, SIM, STNK, BPKB serta pengecekan apakah ada motor yang memakai knalpot brong.

“Tujuan diadakan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor ini untuk meningkatkan disiplin dan taat hukum kepada seluruh prajurit dan PNS dilingkungan Mapuspenerbad dalam mematuhi peraturan tata tertib berkendara”,

penjelasan dari Wadanpuspenerbad.
Lebih lanjut disampaikan Wadanpuspenerbad, dalam pengecekan ini masih ditemukan beberapa kendaraan milik anggota yang tidak lengkap seperti masih ditemukan ban mobil yang sudah tipis, lampu sen yang tidak berfungsi dan Surat izin mengemudi (SIM) serta STNK yang sudah mati. Bagi prajurit yang masih melaksanakan pelanggaran diberikan teguran dan diberikan waktu untuk melengkapi kelengkapan kendaraan.

“Harapan kedepan seluruh keluarga besar Puspenerbad lebih sadar dan tertib dalam berkendara baik surat-surat maupun kelengkapan berkendara lainnya”. Ungkapnya Brigjen TNI A.Yudi Hartono. (Pen Puspenerbad)