·

2 PEJABAT PUSPENERBAD LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PATI TNI

 

2 PEJABAT PUSPENERBAD LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PATI TNI

Dalam suasana sukacita, 2 orang Pejabat Puspenerbad melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat Pati TNI yaitu Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si., sebagai Danpuspenerbad dan Brigjen TNI Mochamad Masrukin, M.Han., sebagai Direktur Kecabangan Puspenerbad, acara di pimpin langsung Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di Aula Gatot Soebroto Denma Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (05/06/2023).

Dengan ucapan syukur dan bahagia terlihat pada 2 (dua) orang Pati Puspenerbad yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, seluruh pejabat Puspenerbad menyampaikan selamat dan ikut berbangga atas kenaikan pangkat oleh Pati Puspenerbad tersebut.

 

Setelah kegiatan laporan korps kenaikan Pangkat Pati TNI selesai, kemudian dilanjutkan laporan korps kenaikan pangkat Pati TNI AD sebanyak 32 orang, termasuk diantaranya 2 (dua) orang Pejabat Pati Puspenerbad. Kegiatan di pimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman yang dilaksanakan di Guest House Mabesad Cilangkap. Para Pati yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, para istrinya ikut mendampingi suami yang naik pangkat. Acara berlangsung khidmat dan lancar. (Pen Puspenerbad)